Thursday 9 June 2016

YukCoba.in Sariayu Putih Langsat

Haloha! Kali ini aku mendapatkan kesempatan untuk menjadi reviewer lagi dari Yukcoba.in dan produk kali ini adalah Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Moisturizer. Okelah yuk pengakuan dosa dulu, aku itu tidak pernah memakai moisturizer seumur hidup dan aku pikir awalnya ini hanya 1 produk yaitu facial foam makanya agak kaget sewaktu menerima paket dan melihat ada moisturizer, dalam benakku, “apapula ini?”


PACKAGING

Produced by: PT. Martina Berto Tbk

Packaging sariayu putih langsat facial foam ini menurutku seperti facial foam berbentuk tube pada umumnya dan ukurannya terbilang travel friendly. Kali ini aku mendapat kesempatan untuk mencoba Sariayu varian putih langsat facial foam yang gunanya untuk mencerahkan, membersihkan secara menyeluruh debu, kotoran, minyak berlebih pada wajah.





Pada bagian belakang produk terdapat keterangan produk, cara pemakaian, petunjuk khusus, bahan baku (ingredients), produced by, serta keterangan masa expired.

Oke, sekarang aku jelasin cara pemakaiannya ^^

1. Cuci tangan terlebih dahulu karena telapak tangan yang bersih adalah awal cuci muka yang bersih *tsahhh.
2. Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, basahi dengan air hingga berbusa.
3. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan.
4. Bilas hingga bersih.

Texture & Scent
Tekstur dari facial foam ini lembut banget dan saat aku tuangkan ke telapak tangan aku bisa melihat terdapat butiran scrub di dalam nya. Akan tetapi butiran scrub hampir tidak terasa di wajah. Wanginya lembut dan tidak terlalu keras.

Kesan saat mencoba produk: produk ini tidak menyebabkan break out pada wajahku. Ini point penting sih kalau aku ingin menganti facial foam ^^

Kesan sesudah mencoba produk: namun sayangnya setelah kurang lebih 2 minggu, aku menghentikan penggunaan produk ini. Kenapa? Karena kulit wajahku memang tidak break out namun rasanya kulitku jadi lebih berminyak. Setelah merasakan semakin sering berminyak, aku memutuskan kembali ke facial foamku yang sebelumnya dan memang sangat terasa perbedaan setelah mencuci muka dengan sariayu putih langsat facial foam lebih terasa ~lengket~


PACKAGING

Produced by: PT. Martina Berto Tbk

Packaging sariayu putih langsat moisturizer berbentuk tube dan ukurannya terbilang travel friendly. Sariayu putih langsat moisturizer gunanya untuk gunanya untuk mencerahkan, menutrisi kulit, membuat kulit terasa kenyal dan segar dan dilengkapi SPF 15 loh. Kedua produk ini sama-sama ada ekstrak bunga Hibiscus.



Pada bagian belakang produk terdapat keterangan produk, cara pemakaian, petunjuk khusus, bahan baku (ingredients), produced by, serta keterangan masa expired.

Oke, sekarang aku jelasin cara pemakaiannya ^^

1. Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.
2. Untuk hasil yang maksimal disarankan untuk menggunakan rangkaian Sariayu Putih Langsat

Texture & Scent
Tekstur dari facial foam ini lembut berwarna putih. Wanginya lembut dan tidak terlalu keras.

Kesan saat mencoba produk dan sesudah mencoba produk: seperti moisturizer pada umumnya, putih juga tidak lengket di wajah serta mampu membuat kulit menjadi lembab.

Setelah mencoba, apakah aku mempertimbangkan untuk membeli produk ini: Tidak. Aku masih stay sama facial foamku (^^)

No comments: