Sunday 21 June 2015

Review Avene Eau Thermale Sun Care Series

 Hi, waktu bulan Mei kemarin, aku melihat ada pemberitahuan akan adanya acara dari Avene di Senayan City pada tanggal 30 Mei. Akan tetapi karena terlambat melihat pengumuman tersebut, kuota untuk mengikuti acara tanggal 30 Mei tidak dapat aku ikuti. Aku tertarik dengan produk Avene semenjak cici-ku memberikan produk Avene, aku mencoba produk toner Avene dan toner tersebut tidak membuat pengaruh buruk pada wajahku. Kemudian pada waktu tanggal 30 Mei malam hari, di group Indonesia Beauty Blogger menuliskan pemberitahuan lagi bahwa semua orang tanpa undangan dapat turut serta menghadiri acara ini pada tanggal 31 Mei. Agak mepet, aku buru-buru mendaftarkan diri dan membujuk keluargaku untuk menemaniku pergi ke Senayan City. Karena aku terlambat, beberapa foto terlampir tidak sepenuhnya hasil dari kameraku.

Suasana Acara


PACKAGING
Products
Distribusi oleh PT. Mitra Langgeng Bersaudara
Rukan Artha Gading Niaga, Kelapa Gading, Jakarta Indonesia


Avene Thermal Spring Water

Kegunaan:
Menenangkan kulit yang sensitive. Menahan kelenjar minyak yang bekerja terlalu aktif. Sangat dianjurkan digunakan setelah tindakan Dermatologis (seperti laser, pengelupasan, pengobatan jerawat). Untuk bayi (Diaper Rash: Iritasi setelah pemakaian pampers), Pria (setelah Shaving, olahraga, sunburn).

Cara Penggunaan:
Semprotkan Avene Thermal Spring Water secara ringan pada kulit dengan gerakan memutar dengan jarak kurang lebih 30cm. Diamkan beberapa saat sampai dengan meresap. Digunakan setiap saat ketika kulit membutuhkan perawatan atau aktifitas biasa sehari-haari. Boleh setelah make-up sekalipun.

Avene Ultra High Protection Emulsion SPF 50+

Kegunaan:
Perlindungan terhadap sinar matahari untuk jenis kulit berminyak sampai dengan normal kombinasi berminyak.

Cara Penggunaan:
Oleskan sunblock secara merata pada daerah tubuh yang tidak terlindungi dari sinar matahari. Disarankan 15 sampai 30 menit sebelum beraktifitas di bawah sinar matahari.


Before - After Application
Aku baru menggunakan Avene Thermal Spring Water saja karena tidak terlalu menyukai menggunakan sunblock (>.<) Berhubung aku sendiri menggunakan produk dari dokter kulit, aku belum berani mencoba banyak produk kecuali Avene Thermal Spring Water ini. Awalnya aku ragu untuk menggunakan karena harus menyemprotkan ke wajah, takut-takut aku semprotkan ke tangan terlebih dahulu untuk melihat seberapa banyak untuk 1 kali pump. Kemudian aku baru berani menyemprotkan ke wajah dan ternyata hasilnya membuat ketagihan, hehe.. Kulit wajahku setelah menggunakan obat dokter, beberapa kali menjadi kering dan waktu aku menggunakan Avene Thermal Spring Water ini, rasanya wajahku menjadi tidak terlalu kering lagi dan merah di wajah menjadi lebih cepat memudar. Aku juga mencoba 'air ajaib' ini di paha karena warna kulitku tidak rata, efek samping naik motor di siang hari (>.<)

What I Like?
+ Mudah digunakan, praktis dibawa berpergian
+ Membuat kulit tidak terlalu kering, menjadi lembab
+ Melindungi kulit dari sinar matahari dengan SPF 50+

What I Dislike?
A bit pricey *but it's totally worth it*

RATING : 4/5
REPURCHASE : Maybe [a little bit expensive but worth it]

Where To Buy ?
Guardian cabang tertentu karena beberapa cabang tidak lengkap stock produk Avene-nya. Sejauh ini, guardian di Grand Indonesia sih yang aku lihat, produk avene-nya tergolong lengkap ^^




PRICE
Avene Thermal Spring Water : IDR 108.000 (50 ml)
 Avene Ultra High Protection Emulsion SPF 50+ : IDR 324.400 (100 ml)


No comments: