Wednesday 1 April 2015

Review Heavenly Blush Yogurt Drink To Go

Halo! Aku mau berbagi informasi mengenai produk wajib yang harus dibeli dalam jumlah banyak terutama ketika sedang belanja bulanan.  Review kali ini adalah mengenai produk yogurt di dalam kemasan yang dapat diminum dimana saja serta kapan saja alias praktis! Produk ini juga gampang banget dicari di minimarket maupun supermarket. Produk ini merupakan kesempatan dari Kawaii Beauty Japan untuk menambah stock Heavenly Blush Yogurt di rumahku, ahahaha..

PACKAGING

Manufactured by: PT. Nutrifood Indonesia

Packaging Heavenly Blush Yogurt Drink To Go ini seperti minuman dalam kemasan pada umumnya, tapi aku suka kesan sederhana dari produk ini. Tidak usah khawatir karena Heavenly Blush Yogurt Drink ini terdapat logo halal kok. Aku selalu menyediakan stock produk ini di rumah, pertama kali mencoba varian yang strawberry sih rasanya (menurutku) sangat aneh dan sempat terlintas pikiran, "ogah deh kalau disuruh beli lagi, pahit!" Pada saat percobaan pertama, hanya beberapa kali mencoba, kemudian berakhir dihabiskan oleh keponakanku yang malah ketagihan serta meninggalkan aku yang kebingungan, "apa enaknya deh??"

Heavenly Blush Yogurt ini memiliki varian peach dan karena penasaran terhadap rasa daripada buah peach, jadi aku nekat membeli produk ini dan seketika jatuh cinta karena rasa manis serta tidak terasa lagi rasa "pahit, tidak enak, ogah beli lagi"-nya. Setelah kecanduan minum Heavenly Blush, aku semakin rajin menyediakan stock banyak karena ternyata diam-diam ayah serta kakak-ku sangat menyukai produk ini, kenapa aku bisa mengatakan ini? Karena, ketika hari pertama aku simpan produk ini di kulkas, malamnya produk tersebut berkurang dan membuatku menyesal, "kalau tahu begini, aku beli lebih banyak tadi!" dan karena di salah satu supermarket, terdapat promo beli 2 dapat 1, aku nekat mencoba lagi rasa strawberry karena aku memang suka strawberry. Pahit tidak rasanya seperti pertama kali coba? Tidak, bahkan aku merasa aneh, "kenapa dulu bisa terasa begitu ya?"


Yogurt merupakan hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula, sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Heavenly Blush juga di kemas dengan kemasan tetrapack ukuran 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama dan dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Manfaat & Keunggulan :

1. Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
Sama seperti susu, yogurt kaya akan kalsium yang membuat tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh. Dengan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Penderita lactose intolerance sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt tanpa perlu khawatir diare ataupun sesak napas karena mengkonsumsi susu.

2. Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi lho! Yogurt mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.

3. Kulit Cantik dan Sehat
Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.

4. Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat.

5. Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggung sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.

Flavour :

Strawberry

Peach

Blackcurrant

Sebelum produk ini tiba di rumahku, aku mencoba tester Heavenly Blush Blackcurrant di salah satu supermarket, karena aku agak antipati dengan anggur dan ternyata rasa anggur pun enak! Mamaku selalu antipati dengan yogurt, beliau selalu mengatakan bahwa yogurt asam dan tidak enak, namun ketika aku meminta mamaku untuk mencoba, beliau mengatakan bahwa Heavenly Blush tidak asam dan enak.


Kapan waktu yang baik mengkonsumsi yogurt?

1. Sarapan dengan Yogurt
Ini sangat pas untuk kamu yang sedang menjaga berat badan atau ingin menurunkan berat badan. Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.

2. Snack Sehat yang Menyegarkan
Jam 3 dan jam 5 sore adalah moment – moment kita “nyemil”. Yuk coba ganti cemilan kamu dengan yang lebih sehat. Tubuh ideal, pencernaan sehat, dan tulangpun jadi lebih kuat.

3. Yogurt setelah Makan
Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi apalagi ketika kamu konsumsi makanan yang tinggi kolestrol.

4. Penutup Hari yang Sehat
Minum yogurt saat malam hari sagat dianjurkan, selain akan membuat tidur semakin nyenyak dan rileks, Yogurt dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. Jadi tidak perlu khawatir perut buncit karena belum BAB. 

+ and -
(+) Harganya murah, sekitar Rp. 7.000-8.000
(+) Mudah dicari di supermarket ataupun minimarket
(+) Praktis, dapat diminum dimana saja serta kapan saja
(+) Semua rasanya sangat enak dan aman sebagai sarapan, tidak membuat sakit perut, cocok juga bagi yang sedang diet
(+) Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

(-) Jenis rasa harus ditambah dan ukuran lebih besar (customer banyak mau, ahahaha..)


Terima Kasih Heavenly Blush and Kawaii Beauty Japan telah menambah stock yogurt kesukaanku ^^

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go

Web : http://www.heavenlyblush.com/
Youtube : https://www.youtube.com/user/TheHeavenlyblush 
Facebook : https://www.facebook.com/HeavenlyBlushYogurt
Twitter : https://twitter.com/heavenlyblush 

 Instagram : https://instagram.com/heavenlyblushyogurt

2 comments:

Manfaat Yoghurt said...

Memang Yogurt is real Yoghurt

SEO Jakarta said...

jadi sering dan suka minum yoghurt nicch... karena sudah tau Manfaat Yoghurt, Yoghurt memang banyak khasiat dan manfaatnya ya :)