Sunday 11 June 2017

Review Heavenly Blush TummYogurt Drink dan TummYogurt Bar

Haloha, dulu aku pernah menuliskan mengenai Heavenly Blush Yogurt Drink To Go. Nah, sekarang Heavenly Blush Yogurt mengeluarkan varian terbaru yaitu Tummy Yogurt Bar dan TummYogurt DrinkKalau kalian follow di account instagram aku, kalian pasti sering sekali melihat aku post di story instagram mengenai heavenly blush. Iya, se-suka itu aku sama produk heavenly blush yang merupakan fresh yogurt low fat. Nah kali ini aku mau menuliskan pengalamanku mencoba 3 varian terbaru dari heavenly blush. Antara lain Tummy Yogurt Bar, TummYogurt Drink, dan juga Greek Yogurt.
                                    
#HeavenlyBlushTummYogurt Drink tersedia dalam tiga rasa:
Raspberry Brocoli, Blueberry Redbeet, & Mango Carrot.
Temukan kesegaran buah dan sayur dalam satu botol!



Heavenly Blush TummYogurt Drink Heavenly Blush TummYogurt Bar memiliki 3 varian:
Raspberry Brocoli, Blueberry Redbeet, & Mango Carrot


Heavenly Blush TummYogurt Drink adalah produk yang memiliki kelebihan antara lain:

1. Yogurt drink kental tinggi serat (high fiber) dengan buah dan sayur yang bisa memperlancar pencernaan

2. Rendah lemak(low fat)

3. Serat dapat membuat kenyang lebih lama sehingga bisa membantu diet dan memnurunkan berat badan


Conclusion: Kandungan serat tinggi bisa membuat pencernaan sehat sehingga membantu menurunkan berat badan dan program diet. Kalau biasanya produk menuliskan ini sebagai "jargon" tapi hal ini sama sekali bohong loh, aku sering sekali menjadikan hampir semua produk heavenly blush sebagai cemilan dan mampu mengenyangkan jadi tidak perlu makan malam lagi juga (^^) & Iya, mampu menurunkan berat badan-ku dari 50kg jadi 48kg *yay!~

Packaging Heavenly Blush TummYogurt Drink terbilang unik karena bentuknya tidak umum tapi nyaman kok untuk digenggam, packagingnya mudah untuk dibawa berpergian, tidak akan mudah tumpah, hehe.. Sejujurnya, pertama kali mencoba varian yang 
Raspberry Brocoli agak antipati sih. Aku tidak suka raspberry.. Apalagi dicampur dengan brocoli bayangkan..... Pasti "ewww.." Tapi ternyata rasanya sangat enak dan hampir tidak terasa aneh!

Heavenly Blush TummYogurt Drink Mango Carrot



Heavenly Blush TummYogurt Drink Blueberry Redbeet

Kelebihan lainnya nih bila rutin mengonsumsi #HeavenlyBlushTummYogurt Drink : apabila usus kamu terjaga, maka sirkulasi darah kamu juga ikut terawat dan membuat kulit lebih cantik dan bersih. Yuk jaga pencernaan dengan rutin minum Heavenly Blush TummYogurt Drink.


Heavenly Blush TummYogurt Bar memiliki 2 varian:
 lime dan berries.

Heavenly Blush TummYogurt Bar adalah produk yang memiliki kelebihan antara lain:

1. High fiber yogurt bar
2. Dapat menjadi alternatif snack sehat, daripada ngemil 'junk'; sebaiknya memakan snack sehat (^^)
3. Serat dapat membantu perlancar pencernaan sehingga bisa membantu menurunkan berat badan karena bisa membantu kenyang lebih lama
4. Multigrains pada yogurt bar meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame

Pagi-pagi kalau kita tidak sempat untuk sarapan. Yuk konsumsi saja Heavenly Blush TummYogurt Bar yang praktis dan mengandung high fiber. Cocok untuk pencernaan kamu di pagi hari.


Packaging Heavenly Blush TummYogurt Bar seperti snack pada umumnya dan mudah untuk dibawa berpergian juga. Oke, pengakuan lagi, aku sama sekali tidak suka snack yang seperti ini, agak susah bagiku untuk mencoba produk ini pada awalnya ahahaha.. Pertama karena aku belum terbiasa dan kedua karena aku kurang berminat tapi karena ini adalah salah satu varian dari heavenly blush makanya aku mencoba juga akhirnya, overall aku suka sih yang varian berries. Selain multigrains dan berries. Buah berry adalah sumber vitamin C terbesar untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Kamu bisa dapatkan kebaikan berries dan multigrains dalam produk ini. Ah iya! Kamu juga bisa nikmatin lezatnya yogurt di bagian dasar. (^^) 

 Heavenly Blush Greek Yogurt dan Heavenly Blush TummYogurt Bar tersedia juga di Starbucks ^^

 Heavenly Blush TummYogurt Drink mudah diperoleh & kini sudah tersedia di Indomaret seluruh Indonesia





Jadi daripada kalian menahan lapar dengan diet yang tidak perlu seperti mengurangi makan malam, sebaiknya mulai sekarang kalian mengubah kebiasaan tidak makan malam menjadi kebiasaan mengonsumsi heavenly blush & rasakan sendiri manfaat high fiber yang dapat membuat pencernaan lebih sehat alias melancarkan pencernaan (^^)


TummYogurt Drink bisa didapatkan di:

TummYogurt Bar bisa didapatkan di:

Ada kesempatan juga loh untuk mendapatkan Exclusive Cooler Bag setiap pembelian 1 box (12 pieces) Heavenly Blush Greek Yogurt rasa apa saja khusus kamu yang tinggal di JABODETABEK. Yuk pesan via delivery order: 081287712014. Iya, aku juga order 12 pieces (walau rasa apel saat itu sedang sold out T_T)


Bonus Pic sewaktu sedang hectic mengerjakan skripsi, mostly snack yang kubeli hanya heavenly blush karena menyehatkan dan mengenyangkan karena aku sering lupa makan (11-12 dengan menahan lapar & sakit maag ku tidak kumat loh walau hanya makan yogurt, pokoknya #AsamnyaPas). Aku pribadi lebih suka menuangkan buah sedikit demi sedikit kalau yang varian greek strawberry dan madu.






Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt drink, good for your tummy

Heavenly Blush Yogurt
Web : website
Facebook : HeavenlyBlushYogurt
Twitter : HeavenlyBlush

 Instagram : HeavenlyBlush


No comments: