Friday 24 April 2015

YukCoba.in Nescafe 3in1 Strong

Nescafe 3 in 1 Strong in a Box


Hallo, aku mau review lagi produk yang mudah diperoleh di supermarket ataupun minimarket terdekat. Produk ini merupakan kesempatan dari yukcoba.in untuk merasakan dan mencoba Nescafe 3 in 1 Strong. Produk ini memiliki slogan: "lebih kuat kopinya" karena 30% lebih banyak kopinya dibandingkan dengan produk kopi sejenis lainnya. Sayangnya, produk ini mengandung pemanis buatan. Di dalam box terdapat 10 sachet loh, aku kira awalnya hanya sekitar 5 atau 6 sachet saja.



PACKAGING

Manufactured by: PT. Nestle Indonesia

Packaging Nescafe 3 in 1 Strong ini seperti minuman serbuk instant pada umumnya dan seperti sachet khas nescafe, panjang lurus ke atas. Kali ini aku mendapat kesempatan untuk mencoba varian yang strong. Aku suka dan sering sekali membutuhkan kopi sebelum memulai aktifitas sehari-hari atau pada sekitar jam 1 siang hingga 5 sore karena pada jam itu, aku mudah sekali merasa mengantuk.



Cara Penyajian: 
1. Siapkan gelas, 1 sachet Nescafe 3 in 1 Strong, serta sendok
2. Buka, kemudian tuang seluruh isi sachet Nescafe 3 in 1 strong pada gelas (tambahkan gula atau madu, sesuai selera)
3. Tuang air panas atau air dingin dengan tingkat panas dan jumlah sesuai selera masing-masing



Apa pendapatku setelah mencoba produk ini? Untuk rasa manisnya pas, tidak perlu ditambah gula lagi, rasa kopinya juga tidak membuat tenggorokanku lengket, biasanya setelah meminum 2 atau 3 gelas kopi barulah aku bisa 'melek' dari kantuk sesaat, namun setelah mencoba produk ini, cukup 1 gelas saja, rasa kantukku dapat teratasi, overall, aku suka Nescafe 3 in 1 strong dan akan mencoba varian lainnya. Produk ini juga tidak sulit untuk dicari di minimarket ataupun supermarket dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 15.000

No comments: