Tuesday 2 April 2013

Welcome April (● ㉦ ●) ♥




Tanggal 1 April 2013 ketika mengubah posisi kalender dari bulan Maret menjadi bulan April, gue terkejut.


Tanpa terasa sudah hampir 1 tahun 11 bulan gue menjalin hubungan sama si anak babi. Juga tidak terasa ini sudah memasuki bulan Ujian Tengah Semester dan jujur.. GUE MALAS!


Jadwal Ujian Tengah Semester (6)
1. Paedagogik 
2. Psikologi Faal 1
3. Kode Etik Psikologi, Psikologi Keluarga dan Psikologi Sosial 2
4. Psikologi Klinis
5. Filsafat Ilmu dan Logika
6. Tes Bakat dan Prestasi
7. Tes Inventori Kepribadian 

Dari keseluruhan mata kuliah yang cukup membuat cemas mungkin Psikologi Faal 1, mata kuliah ini memang bukan mata kuliah yang mengulang karena tidak lulus semester lalu, tapi baru mendapatkan mata kuliah ini.

Mata kuliah ini *ehem* agak diharuskan berasal dari Jurusan Ilmu Pengetahuan dan Alam ketika Sekolah Menengah Pertama dan sayangnya gue mengambil jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial.

Gue hanya berharap ketika ujian tersebut, otak gue dan terutama long term memory gue bekerja dengan maksimal agar dapat mengingat nama-nama yang notabene agak biologis. Mata kuliah lainnya gue berharap agar lancar ketika berkutat dengan kertas berisikan soal dan semoga tidak stuck.

Wish me luck (^^)/

No comments: