Wednesday 6 June 2018

YukCoba.in Fair & Lovely 2 in 1 Cream Powder


Hola, been a long time sejak terakhir aku posting disini. Akhir-akhir ini kesibukanku cenderung tanpa internet sih, hehe.. Hemmmm karena sekarang kebanyakan aktivitasku berada di luar rumah, aku sekarang sedang mencoba produk fair & lovely yang 2 in 1 cream powder sebagai produk make up, berhubung aku terbilang sangat jarang menggunakan make up sebelumnya. Kenapa sih aku mencoba varian fair and lovely? Karena produk ini merupakan produk khusus untuk kalian para wanita yang sering melakukan aktivitas di dalam maupun luar ruangan. Kulit wajahku terbilang sangat sensitif, bisa dilihat dari postingku semasa 2014, so far so good progress-nya, hehe..


Produk ini hadir untuk memenuhi gaya hidup konsumen dan lingkungan yang terus berubah. Hal ini membuat kebutuhan konsumen juga terus berkembang, termasuk dalam hal perawatan wajah. Krim pencerah biasa yang kini ada dan dipergunakan hanya mampu membuat wajah menjadi cerah di pagi hari namun tidak di malam hari, alias hanya bertahan sebentar.. Kan repot kalau pakai lagi, hehe.. Terutama karena aktivitas sehari-hari berada di luar rumah yang membuat kita mau tidak mau bertemu dengan polusi dan panas dan pada akhirnya mengakibatkan wajah jadi cenderung berminyak, berkeringat, dan lengket. Produk ini hadir sebagai jawaban dari kebutuhan gaya hidup konsumen untuk wajah yang halus selama 14 jam agar tampak cerah dan tanpa kilap seperti hanya sedang memakai bedak. Produk ini menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan. Nah, kebetulan aku baru saja diterima bekerja dan memerlukan produk agar wajah tetap cerah seharian, terutama karena jaraknya terbilang jauh, aku tinggal di Jakarta dan lokasi kerjaku yang sekarang ini berada di Gading Serpong, ahahaha.. 



Jadi, aku agak memutar otak untuk mencari produk yang membantu agar tidak tampil kusam dan tetap cerah. Kebetulan sewaktu mengakses website yukcoba.in aku menemukan produk fair & lovely 2 in 1 powder cream, wah seneng banget pas baca bahwa info produk ini merupakan produk yang memiliki perpaduan unik dari manfaat cream pencerah multivitamin  dan bedak halus. Yang hasil akhirnya akan membuat wajah akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil matte, tanpa kilap. Jadi aku sudah tidak perlu risau lagi, karena buatku yang punya aktivitas cukup padat, fair & lovely 2 in 1 powder cream mampu untuk menjaga wajahku tampak halus,  cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak selama 14 jam.


Foto before menggunakan fair & lovely 2 in 1 cream powder, kulit wajahku terbilang sangat sensitif jadi aku jarang mempercayakan produk make up, ini adalah kondisi kulit wajah sebelum menggunakan produk. Aku mempercayai Fair & lovely terutama karena sudah terpercaya di Indonesia dari tahun 2011, diakui serta dipergunakan oleh wanita di lebih dari 15 negara untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah (^_^ )/~


Produk ini tuh terbilang sangat mudah dibawa untuk touch up dalam keseharian, aku tinggal meletakkan di pouch dan taraa~ Aku bisa menggunakannya kembali tanpa perlu khawatir produk ini akan tumpah di tas dan terbuang sia-sia, yay karena size mungil tapi sangat bermanfaat dan praktis! Fair & Lovely 2 in 1 powder cream cocok untuk dipergunakan sehari-hari dan dibawa kemana saja, produk ini didesain dengan praktis dengan tube. Produk yang menggunakan tube umumnya terbilang aman jika dibawa berpergian, karena aman dari tekanan dan kebocoran. Fair & Lovely 2 in 1 powder cream tersedia dalam kemasan produk berukuran 20 gr dan 40 gr. Yang size 20 gr lah yang kubawa kemana-mana.

Tube 20g berupa buka tutup sedangkan tube 40g berupa flip top ^^

Fair & Lovely 2 in 1 powder cream hadir dengan perpaduan manfaat pencerah multivitamin dengan bedak halus bisa membantu wanita yang memiliki banyak kegiatan dengan kegunaan sebagai berikut:
- Mengontrol minyak sepanjang hari
- Mencerahkan wajah dengan seketika
- Selama 14 jam membuat hasil cerah pada wajah
- Membuat wajah halus seperti menggunakan bedak

Manfaat bedak: wajah halus seperti memakai bedak. Matte finish dan tanpa kilap~

Manfaat krim pencerah: wajah cerah seketika 14 jam tampak cerah.


Produk dan kemasan produk:
Bentuknya gel dengan tekstur super lembut, warna-nya putih, dan pada kemasan tertuliskan ingredients, diproduksi oleh siapa, distribusinya, serta cara penggunaannya.

Cara menggunakan produk:
Cara penggunaannya juga terbilang sangat mudah, gunakan fair & lovely 2 in 1 powder cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan kemudian ratakan dengan lembut menggunakan jari. Nah kalau aku pribadi lebih suka membaurkan di wajah menggunakan kuas karena lebih greget, hahaha..



Kesan saat mencoba dan menggunakan produk-nya adalah sewaktu mengaplikasikan pakai tangan memang cukup mudah, akan tetapi aku tetap lebih nyaman mengaplikasikan produk menggunakan kuas. Produk juga terbilang sangat mudah terserap di kulit wajah, tidak lengket, dan mampu mencerahkan wajah, bisa dilihat dari fotoku yang mukanya menjadi semakin putih dan produk ini mampu menutupi pori dan beberapa bekas jerawatku, aish benar-benar membantu tanpa perlu pakai make up yang merepotkan (>__< ;;)


Aku merekomendasikan produk ini untuk mendapatkan hasil make up sederhana tapi maksimal hasilnya. Sepertinya jika produk ini sudah habis aku akan mempertimbangkan untuk repurchase!


Let's show your flawless face with #Fair&Lovely2in1PowderCream #yukcobainchallenge ~ yukcoba.in ~ yukcobain facebook page (^w^   )'

No comments: