Friday 9 June 2017

YukCoba.in Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask


Hola, sebenarnya ini adalah post yang tertunda sehari dikarenakan aku sedang sibuk dan tidak sempat mengelola blog *maafkan ya, team yukcoba.in (>_<) Kali ini aku mau menuliskan honest review mengenai produk yang dikirimkan oleh team yukcoba.in yaitu Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask. Sebenarnya aku terbilang sangat jarang menggunakan krim malam atau mengoleskan apapun kecuali cuci muka dan terkadang menggunakan toner dan mask sheet sebelum tidur. Tapi setelah melihat review singkat mengenai produk ini, aku tertarik untuk mencoba terutama karena bahannya yoghurt. Bahannya saja kalau dimakan enak dan menyehatkan, apalagi untuk wajah? ^^



Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask memiliki kandungan antara lain: Soy Yoghurt Probiotic Extract, Lemon Essence, Vitamin C, dan White Speed Serum yang membantu menutrisi kulit ketika kita tidur. Yoghurt dikenal dapat bekerja seperti perawatan pencerah yang bisa mengurangi tampilan wajah yang kusam, mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit.


Kemasan produk berbentuk tube dengan tutup ulir, warna kuning khas produk Garnier. Terbilang travel friendly karena bentuknya kecil dan tutupnya aman untuk dibawa berpergian. Warna dan teksturnya putih tidak terlalu encer dan masih dapat ditakar sewaktu penggunaan agar tidak berlebih (..dan berakhir terbuang, tsahh.. Hahaha..) Wanginya manis dan tidak terlalu menyengat bagi hidungku. Pada kemasan tertuliskan nama produk, kandungan dan informasi produk, dermatologically tested, level warna kulit (karena produk ini mampu mencerahkan warna kulit wajah), ukuran produk, batas masa pemakaian yaitu 12 bulan setelah produk dibuka, logo halal, cara penggunaan produk dan hasil penggunaan produk.



Cara penggunaan produk: cukup dikeluarkan secukupnya dan di tap-tap pada keseluruhan wajah dan tidak terlalu lengket teksturnya, terbilang mudah meresap pada wajah. Kesan pertama sewaktu menggunakan produk adalah garnier new light complete yoghurt sleeping mask tidak menyebabkan jerawatku memamah-biak *lol, tidak menimbulkan whitehead karena wajahku terbilang super sensitif (.__. ) dan empuk sewaktu bangun tidur, kenyal seperti menggunakan produk pelembut, hehe.. Kesan sesudah mencoba produk adalah mungkin aku akan mencoba produk ini lagi setelah habis. Tapi sayangnya aku belum bisa merekomendasikan produk ini lebih lanjut karena aku baru menggunakan produk ini kurang lebih selama dua minggu, belum menemukan efek buruk sih sejauh ini, tapi ini semua pendapat pribadiku, ya. Kalian dapat mencoba produk ini sendiri dan produk ini mudah untuk diperoleh di supermarket ataupun minimarket terdekat. Terima kasih team YukCoba.in atas kesempatan untuk me-review produk ini (^^)


No comments: