Tuesday 29 July 2014

Review: KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask

Hello! Setelah melihat dan mengincar produk ini untuk sekian lama, sembari menabung, beberapa kali aku mencoba mengikuti giveaway dan akhirnya aku mendapat kesempatan ketika mendapatkan notifikasi dari facebook bahwa Bunny Beaute Cosmetica men-tag namaku pada 23 Juni dan lebih senang lagi ketika mengetahui bahwa usahaku berbuah manis, hehehe. Setelah mencoba sekitar 2-4 minggu, akhirnya aku merasakan sendiri bagaimana produk ini bekerja. Setelah menunggu beberapa waktu karena stock yang 15ml sedang out of stock waktu itu, paketku akhirnya tiba pada 1 Juli.


Fungsi Kiss Skincare Whitening Collagen Cream Mask:
Untuk menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat, mengencangkan kulit, mencerahkan atau memutihkan kulit wajah dengan kesan natural (tidak berlebihan), kulit menjadi sehat bercahaya dan juga menghilangkan flek hitam dan kerutan.







Packaging
Aku mendapatkan Kiss 15ml. KISS cream mask terdiri atas ukuran 15ml dan 30ml juga ada sample size-nya. Packingnya sederhana dan aku suka warna pink di sekelilingnya yang membuat kesan elegan. Di tengah-tengah terdapat pembatas untuk mencegah kerusakan jika kamu membelinya secara online.


Jar-nya termasuk unik karena terbuat dari plastik yang keras, berwarna silver dan tutupnya dari kaca plastik bening. Krim dikeluarkan melalui lubang kecil di tengah-tengah pump berwarna putih. Jadi sistemnya tinggal tekan saja bagian yang berwarna putih itu. Kamu juga bisa membuka jar ini jika kamu ingin mengetahui sisa atau mungkin mengisinya lagi dengan sample. Untuk menggunakannya, buka tutup plastiknya, tekan pump nya untuk mengeluarkan isinya. Jangan lupa untuk membersihkan area di sekitar pump agar tetap higenis. Cara memakainya juga mudah, cuci muka pada malam hari, gunakan toner jika diperlukan, applikasikan Kiss pada wajah dan bilas pada pagi hari sewaktu bangun tidur.

Texture & Scent

Krimnya padat (tidak cair). Ketika dibaurkan ke kulit, cepat meresap dan tidak lengket sehingga wajah tidak berminyak. Setelah pengaplikasian di kulit seperti tidak terasa memakai krim apapun (ringan). Aku suka wanginya karena cenderung maskulin dan menurutku aromanya juga tidak terlalu menusuk hidung.

Before - After Application

Aku sudah menggunakan KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask ini sebanyak 8 kali pemakaian dan aku foto keadaan kulitku dari sebelum memakai produk ini dan sesudah memakai produk ini. Lihat hasilnya di kulitku.

 
 Before                                 After

 
Before                                After

Full Face after using Kiss Skincare Whitening Collagen Cream Mask

Before

 After


Before

After

Before-afternya seperti tidak terlalu efek, ya. Tapi yang aku rasain sih efek mencerahkannya namun pori-pori di wajahku hanya sedikit berkurang, mungkin memang harus rutin sekali menggunakan produk ini agar pori-pori di wajah dapat sepenuhnya menghilang. Setelah memakai kiss, kulit wajah terasa lebih kenyal dan lembut dibandingkan sebelum memakai kiss. Meski hasilnya belum terlalu terlihat, tapi setelah ini pun aku akan tetap menggunakan produk ini dan berharap pori-pori di wajah bisa segera pergi, hehe..

What I Like?
+ Cepat meresap
+ Tidak membuat breakout
+ Menghaluskan dan melembutkan wajah
+ Tidak membuat kulit wajah berminyak
+ Mencerahkan wajah dari pertama kali pemakaian
+ Memudarkan bekas jerawat yang masih berwarna merah

What I Dislike?
- Hanya tersedia via online
- Harganya cukup mahal. 15ml = Rp 300.000 dan 30ml = Rp 400.000

RATING : 4/5
REPURCHASE : Mungkin (agak mahal kalau membeli yang 15ml)


Where To Buy ?


See you on the next post.

Note:
Hasil tiap individu bisa sama namun bisa juga berbeda karena tergantung dari produk pendukung lainnya serta lifestyle masing-masing.


3 comments:

Unknown said...

lumayan tuh say, kalau bisa cerah seketika :)

btw, aku follow kmu say :)
sweet-creamy-pink.blogspot.com

Unknown said...

lumayan tuh sist, kalau bisa cerah seketika..

btw, aku follow kmu say :)
sweet-creamy-pink.blogspot.com

Theresia Margaretha said...

Lumayan mencerahkan sih sis, tapi karena mukaku memang putih, jadi bingung juga haha, aku udah followback ya ^^