Friday 14 October 2016

BLOGSALE 1

Haloha! Kali ini aku mau post mengenai blog sale alias preloved dan brand new product yang aku tidak pakai atau hal lainnya. Bagi yang asing dengan nama BLOG SALE, intinya aku menjual produk preloved dan brand new milikku yang masih bagus kondisinya. Kenapa aku menjual barang-barang ini? Tentu karena aku tidak pernah pakai lagi. Daripada masuk tempat sampah kan mending dijual, mumpung situasi dan kondisinya masih bagus ^^

Prinsipku, "one person's trash maybe another person's treasure" dan jangan khawatir, harganya murah kok dan bisa nego serta Cash On Delivery (ketemuan sama aku, tapi di utamakan daerah Jakarta Barat ya) 

Ada sample juga lho tolong bantu adopsi, ya. Boleh nego asal jangan terlalu jauh ya. Beberapa merupakan hadiah dari giveaway, titipan cici aku, beli tapi bosen atau tidak cocok. Detail foto silahkan pm 

Pertama-tama aku minta maaf kalau kualitas fotonya jelek atau fotonya kurang. Karena ini memang sekedar list barang yang aku jual saja. Kalau kalian berminat untuk melihat detail fotonya, bisa kontak aku dan aku usahakan fast respon terutama via line dan whatsapp. Untuk detail harga, berhubung harganya nego, silahkan kalian kontak aku terlebih dahulu. Mostly kisaran 10rb sampai dengan 350rb saja kok ^^

Cara Pesan:
Line & kakaotalk id: theresiasyanlii [FAST RESPOND]
Via email: theresiasyanli@gmail.com
SMS/Whatsapp ke 08 59 59 000 907
Lokasi: Jakarta
Kurir: JNE / POS / WAHANA
Payment: BCA / BNI























-----------------------------------------------------------------

PENTING!

Pengiriman dari Jakarta, bisa kirim via JNE / POS / WAHANA

Pembayaran melalui BCA / BNI

Yang berminat atau mau tanya-tanya, silahkan hubungi aku di,
LINE : theresiasyanlii
Whatsapp ke 08 59 59 000 907

Jangan double chat, pilih salah satu saja, ya!

Harap buat yang berminat beli, tolong jangan tanya-tanya lagi tentang kinerja produknya, ya. Misalnya 

"ini untuk apa ya?" 
"cocok tidak buat kulit berminyak?" 
"tahan lama nggak?"
etc etc ~

Dimohon untuk browsing atau cari informasi sendiri dulu.
Aku hanya akan menjawab mengenai seputar kondisi barangnya.

Oke sekian blogsale aku, semoga ada yang memikat hati, tsahh hahaha ^^

Thanks for visiting!
~ HAPPY SHOPPING ~



No comments: